• Johari70
    Terima kasih karena berkunjung

Karakter Seseorang Dilihat Dari Angkutan Umum yang Dipakai

Selasa, 13 November 2012
bintancenter.blogspot.com

Seperti yang kamu tahu, angkutan umum adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Orang pada umumnya sih pasti pernah lah minimal sekali naik angkutan umum. Nah, pilihan angkutan umum ini ternyata bisa menggambarkan seperti apa tipe kepribadian kamu lho. Inilah dia tipe orang berdasarkan pilihan angkutan umumnya!

1. Taksi (Tarif Bawah)

Ini berarti kamu orangnya pengen nyaman, tapi gak mau bayar mahal. Kamu tipe orang yang gak papa pake barang KW, yang penting barang kamu keliatannya bermerk. Kamu rela berkompromi dengan kualitas, yang penting hasil akhirnya (kurang lebih) sama.

2. Taksi (Premium)

Kalo kamu milih Taksi yang tarifnya premium, berarti kamu anaknya mementingkan kenyamanan sejati. Kamu mau perjalanan kamu nyaman, aman, dan eksklusif. Kalo memilih apapun, kamu selalu mementingkan merk yang sudah ternama. Uang bukan masalah sama sekali buat kamu, selama kualitas terjamin oleh merk.

3. Bajaj

Penumpang bajaj adalah orang-orang yang menyukai sedikit getaran dalam hidupnya. Mereka tidak suka hidup yang biasa-biasa saja dan menginginkan adanya sedikit kerikil-kerikil dalam kehidupan. Penumpang bajaj juga menyukai manuver-manuver tidak terduga dalam hidup.

4. Ojek

Pengguna jasa ojek adalah orang-orang yang mementingkan kecepatan dan jalan pintas dalam hidupnya. Panas dan debu bukan masalah, selama tempat tujuan bisa dicapai dengan cepat. Penumpang ojek biasanya cukup ambisius, menyukai hal-hal yang praktis, dan gak mau ribet.

5. Metro Mini

Orang yang memilih metro mini sebagai moda transportasi umumnya adalah orang-orang yang suka tantangan dan kejutan dalam hidup. Mereka suka ketidak-pastian dan suntikan-suntikan adrenalin dalam hidupnya. Biasanya penumpang metro mini ini jiwanya adalah petualang, pemberani, serta tangguh. Pekerjaan yang cocok adalah petualang atau pengembara.

6. Andong

Berarti kamu orangnya santai banget. Kamu gak peduli dengan waktu yang berjalan di sekitar kamu. Kamu memiliki waktu kamu sendiri dan kamu ingin menikmati hidup. Kamu suka menghirup udara segar, merasakan angin berhembus, dan melihat pemandangan di jalan. Pokoknya seniman banget deh.

7. Oplet

Berarti kamu hipster, sukanya naik angkutan antik yang udah gak tau nemunya dimana. Kamu pasti anaknya ribet dan suka ngerepotin.

Ada yang kurang? Silakan lho ditambahin di comments.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Labels