• Johari70
    Terima kasih karena berkunjung

Download Hyouka Episode 1-5

Selasa, 11 September 2012


Type: TV Series
Episodes: 21 Episode
Status: Ongoing
Genre : Mystery
Rating : 7.94 ( http://myanimelist.net/anime/12189/Hyouka )
Subtitle : Indonesia
Credits : AmatiraSub - Fanspage

Posting kali ini adalah tentang anime lagi. Sudah beberapa kali saya posting tentang anime dan anime kali ini yang saya posting adalah Hyouka. Anime ini juga bergenre Mistery tapi disarankan bagi kalian yang tidak 
begitu menyukai anime yang mempunyai dialog-dialog panjang segera jauhi anime ini. Hyouka menitik beratkan pada kekuatan dialog dan analisis lisan. Titik klimaks setiap episodenya diraih bukan melalui aksi fisik, melainkan mulut. yang ingin mendownload anime ini silahkan download di bawah.

Sinopsis:
Oreki Houtaro hanyalah anak SMA biasa yang ingin hidup tenang dan damai. Dia tak mempunyai motivasi maupun semangat hidup sehingga memiliki sikap yang agak skeptis. Meskipun menolak melakukan pekerjaan yang buang-buang tenaga dan merepotkan tapi Houtaro dapat menyelesaikan suatu masalah jika dia mau berfikir. Tapi, hidupnya mulai berubah saat ia dipaksa oleh kakaknya bergabung dengan klub klasik dan saat ia bertemu seorang gadis yang terkunci di ruangan klub yang memperkenalkan dirinya dengan nama Chitanda Eru.


Download :

Episode 1                             Episode3                             Episode 5

Episode 2                             Episode4

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Labels