• Johari70
    Terima kasih karena berkunjung

Download Samurai Warriors 2 PC

Rabu, 05 September 2012

Dikarenakan saya masuk terlambat ke kelas saat pelajaran jadi, saya dikenakan hukuman harus ngeposting 30 postingan dalam satu minggu .untuk pembukaan dari 30 postingan dalam satu minggu kali ini yang saya akan share adalah game. Game ini merupakan salah satu game favorit saya di Ps2 tapi yang saya share adalah untuk PC. Samurai Warriors 2 merupakan sequel dari Samurai Warriors. Game ini bergenre perang dan mengambil lata belakang jepang pada Zaman Sengoku. Yang ingin mendownload game ini klik saja link download yang ada dibawah.



System Requirement
Minimum System Requirements
  • OS: Windows XP/Vista
  • Processor: Pentium 4 @ 1.6 GHz or Equivalent
  • Memory: 256 MB
  • Hard Drive: 6 GB Free
  • Video Memory: 64 MB
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive

Recommended System Requirements
  • OS: Windows XP/Vista
  • Processor: Pentium 4 @ 2.6 GHz or Equivalent
  • Memory: 512 MB
  • Hard Drive: 6 GB Free
  • Video Memory: 128 MB
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0


Screenshot











































Pass : isalgames.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Labels