• Johari70
    Terima kasih karena berkunjung

Materi tentang Tenaga Endogen dan Tenaga Eksogen

Jumat, 07 September 2012
Kali ini postingan saya tentang materi IPA lagi yaitu Tenaga Endogen dan Tenaga Eksogen. Bagi kalian-kalian yang nyari-nyari materi tentang Tenaga Endogen dan Tenaga Eksogen kalian datang ke tempat yang tepat. Karena masih dalam rangka memenuhi target 30 postingan dalam satu minggu jadi saya memutuskan untuk mengupload materi tentang Tenaga Endogen dan Tenaga Eksogen. Saya sudah mengobrak-abrik file saya dari kelas 1 sampai sekarang dan saya menemukan tentang materi ini. Dari  pada materi ini basi karena tersimpan terus di laptop jadi saya upload file ini untuk berbagi dan agar berguna untuk kita semua.



Download :



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Labels