• Johari70
    Terima kasih karena berkunjung

Download Soundtrack Naruto

Minggu, 16 September 2012


Di kesempatan kali ini saya akan share soundtrack dari anime favorit saya yaitu Naruto. Kalian sudah pasti tahu anime Naruto, siapa sih yang tidak tahu? Naruto dari awal sampai sekarang sudah berkali-kali ganti opening dan ending. Jika kalian tertark akan soundtracknya silahkan download karena saya sudah siapkan 5 lagu opening dan 5 endingnya. Saya mencoba untuk mengurut soundtracknya jadi jika kalian tidak mendapat apa yang kalian cari, dimohon sabar! Lain kali pasti saya akan posting .




Opening  :

  1. Hound Dog-Rocks
  2. Asian Kung-Fu Generation-Haruka Kanata
  3. Little By Little-Kanashimi Wo Yasashisa Ni
  4. Flow-Go!!!
  5. Sambomaster-Seishun Kyousoukyou 





Ending:

  1.  Akeboshi-Wind
  2.  Rythe-Harmonia 
  3. Orange Range-Viva Rock
  4. Raiko-Alive 
  5.  Masu Misairu (Mass Missile-Ima made Nandomo 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Labels